Pengobatan Anus Gatal Herbal Terbukti Sampai Sembuh

Pengobatan Anus Gatal Herbal

Pengobatan Anus Gatal Herbal - Selamat datang dihalaman informasi seputar kesehatan dan solusi pengobatan dan juga terimakasih telah mengunjungi website resmi kami di ManfaaJellyGamatQnC. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tentang berbagai macam penyakit dan juga memberikan solusi pengobatannya, kali ini penyakit yang di jelaskan yaitu Penyakit, dan langsung saja simak di bawah ini.
Apa Itu Anus Gatal ?

Anus Gatal adalah suatu kondisi dimana rasa gatal-gatal yang muncul pada bagian kulit luar dubur ini. Mungkin terlihat sepele dan tidak enak jika dirasakan, namun Anda perlu menghilangkan gatal di bokong ini. Apalagi jika Anda memakai celana Jeans dan tiba-tiba gatal. Tentu rasanya sangat tidak nyaman. Anus Gatal tidak dapat disebutkan sebagai suatu penyakit, karena dapat menghilangkan sendirinya setelah di garuk.

Penyebab Anus Gatal

Ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya rasa gatal di area anus yang bisa terjadi di semua usia, namun untuk penderita diabetes lebih rentan terhadap masalah kesehatan ini.

  • Jamur, Salah satu penyebab umum dari anus gatal adalah karena jamur atau kandida yang akan membuat kulit menjadi kemerahan dan bersisik mernurut seorang ahli parenting yang berasal dari Inggris.
  • Terjadi Masalah Pada Pencernaan, Apabila anda sering mengalami diare, maka ini juga akan menyebabkan iritasi pada kulit dan juga timbul rasa gatal di sekitar anus. BAB yang tidak bisa dikendalikan tersebut membuat tinja terlalu lama bersentuhan dengan anus dan terlalu lama dibersihkan, sehingga anus gatal ini bisa terjadi.
  • Iritasi Kulit, Kondisi anus yang lembab dan terjadi banyak gesekan, maka akan mengakibatkan kulit sensitif yang ada di sekitar anus menjadi iritasi. Iritasi tersebut akan menimbulkan rasa gatal di area dubur. Selain itu, pemakaian minyak wangi, pewarna dan juga zat pelunak yang terdapat dalam produk sabun serta kertas toilet juga menjadi pemicu terjadinya iritasi sekaligus gatal pada area anus.
  • Terjadi Infeksi, Infeksi menular seksual seperti contohnya keputihan yang dialami wanita juga menjadi penyebab anus gatal. Sementara untuk anak-anak, parasit seperti cacing kremi menjadi faktor penyebab terjadinya gatal anus yang persisten. Selain itu, orang dewasa yang tinggal dalam satu atap juga bisa terinfeksi dan infeksi jamur inilah yang menjadi penyebab gatal anus.
  • Wasir, Wasir atau lebih dikenal dengan ambeien juga menjadi penyebab terjadinya anus gatal. Ini bisa terjadi karena seringnya mengejan saat sedang buang air besar dan juga terjadi gesekkan karena anus yang membengkak.
  • Penyakit Kulit, Beberapa penyakit kulit seperti psoriasis atau dermatitis kontak juga akan menimbulkan sensai gatal di sekitar anus.

Gejala Anus Gatal

Gatal pada Anus (dubur) dapat disertai dengan gejala-gejala lainnya, seperti kemerahan, rasa panas, atau nyeri di kulit sekitar anus. Rasa gatal dan iritasi dapat berlangsung singkat atau lama, tergantung dari penyebab munculnya gatal.

Segera konsultasikan dengan dokter bila Anda mengalami anus gatal disertai dengan sebagai berikut :

  • Perdarahan atau keluar cairan seperti lendir dari anus.
  • Benjolan di sekitar anus.
  • Perubahan pola buang air besar.

 Pengobatan Anus Gatal Herbal Dengan Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya adalah Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Selain bahannya yang alami, Jelly Gamat QnC juga telah terdaftar di POM TR 1733014171 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Baca Juga : Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan yang bernama asam amino yang menyerupai EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar mendakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab bisul terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri.

Serta kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas sangat bagus untuk bisul yang juga berperan penting untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada kulit akibat bisul secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh, dan bersih seperti biasanya dan baik juga untuk kecantikan kulit.

Antiseptik alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri, jamur dan infeksi terumpama virus yang menjadi penyebab timbulnya suatu penyakit. Teripang emas Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi bakteri staphylococcus aureus penyebab penyakit bisul. Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyebab bisul dapat teratasi dengan mudah dan cepat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagaimana cara untuk mendapatkan Jelly Gamat QNC sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

KETIK ⇒ HMI : Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No.Hp/Tlp
 
Kirim Via SMS/WA : 0853-5115-2300 
 
Contoh Pemesanan 15 Botol 
 
HMI : 15 Botol : Rachmat Hidayat : Jl.purwakarta no 120 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx
 
Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan Kode ( HMI ) sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
PERHATIKAN!! HMI adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI TERIMA/KIRIM.
CATATAN : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DI ATAS.

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Detail :
 
  • Pesan 1 Sampai 3 botol Anda tidak mendapatkan discount.
  • Pesan 4 sampai 8 botol anda mendapatkan discount Rp.5.000,- dengan harga/botol jadi 150rb.
  • Pesan 9 botol anda mendapatkan discount Rp.7.000,- dengan harga/botol jadi 148rb.
  • Pesan lebih dari 10 botol anda mendapatkan discount Rp.10.000,- dengan harga/botol jadi 145rb.
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
✔ JAMINAN KEASLIAN PRODUK 100%.
✔ GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI
✔ GARANSI UANG KEMBALI 2 KALI LIPAT JIKA PRODUK TIDAK ORIGINAL.
✔ BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN!

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Posted By : Pengobatan Anus Gatal Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html