Pengobatan Kista Payudara 100% Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Payudara

Pengobatan Kista Payudara ~ Selamat datang dihalaman informasi seputar kesehatan dan solusi pengobatan dan juga terimakasih telah mengunjungi website resmi kami di Manfaajellygamatqnc.com. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tentang berbagai macam penyakit dan juga memberikan solusi pengobatannya, kali ini penyakit yang di jelaskan yaitu Penyakit, dan langsung saja simak di bawah ini.

Apa Itu Kista Payudara ?
Kista Payudara adalah benjolan berbentuk bulat atau lonjong yang berisi cairan dan tumbuh pada jaringan payudara. Kista ini tidak mengandung sel kanker, atau dengan kata lain kista ini bersifat jinak. Jika diraba, kista terasa lembek seperti balon berisi air atau terkadang bisa juga terasa seperti benda padat. Kista payudara juga dapat berukuran sangat kecil dan hampir tidak teraba. Atau bahkan sebaliknya, ukurannya sangat besar dengan diameter 2,5 sampai 5 sentimeter rasa tidak nyaman atau nyeri. Kista bisa tumbuh pada salah satu payudara saja atau pada keduanya.

Kista Payudara umumnya diderita oleh wanita menjelang masa menopause antara usia 35 sampai 50 tahun. Kondisi yang sama juga dapat dialami wanita yang menjalani terapi hormon pasca menopause.

Kista Payudara terbentuk dari kumpulan cairan dalam kelenjar payudara dan jaringan di sekitarnya. Kondisi ini dipengaruhi oleh perubahan hormon dalam siklus menstruasi. Penanganan kista payudara dilakukan mulai dari penyedotan cairan pada kista, hingga melalui operasi. Pilihan metode pengobatan akan didasarkan pada gejala yang dialami oleh penderita.

Penyebab Kista Payudara

Penyebab pasti kista payudara belum dapat diketahui, namun diduga berkaitan dengan tingginya kadar hormon estrogen dalam tubuh. Kondisi tersebut memicu perubahan jaringan payudara sehingga membentuk kista. Selain itu, munculnya kista dalam jaringan payudara juga berkaitan dengan adanya perubahan hormon pada wanita, terutama dalam siklus menstruasi tiap bulannya.

Gejala Kista Payudara

Gejala yang dapat ditemukan pada penderita Kista Payudara adalah dengan harus diketahui :

  • Payudara terasa nyeri dan area benjolan terasa lembek.
  • Menjelang menstruasi, benjolan akan semakin besar. Namun pasca menstruasi, benjolan akan mengecil.
  • Benjolan mudah bergeser dengan batasan yang jelas.
  • Puting susu mengeluarkan cairan berwarna jernih, kuning, atau cokelat.

Pengobatan Kista Payudara 100% Alami Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC adalah solusi terbaik untuk mengobati Kista Payudara dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi Jelly Gamat QnC di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan Jelly Gamat QnC termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan segala penyakit secara tuntas. Jelly Gamat QnC di produksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena terjamin AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Baca Juga : 20 Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat QnC Berbagai Macam Penyakit Terpercaya KLIK DISINI

Obat Jelly Gamat QnC, produk herbal buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Baca Juga : Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan KLIK DISINI

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Kandungan mayoritas Jelly Gamat QnC adalah kolagen dan protein, yaitu sekitar 80% dari total volume gamat. Fungsi utama kolagen adalah untuk mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan protein mempercepat pertumbuhan sel sehingga mendukung penyembuhan pada luka. Karena itulah, jelly gamat sangat laris dan dicari oleh penderita penyakit ringan maupun penyakit berat.

Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi Di Dalam Satu Botol Jelly Gamat QnC

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya)

Berikut adalah beberapa fungsi Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC yang berguna bagi tubuh :

  1. Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.
  2. Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  3. Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat.
  4. Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.
  5. Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
  6. Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  7. Gamapeptide berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  8. Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  9. Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Gamat Emas “Spesies Golden Stichopus Variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mestabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagaimana cara untuk mendapatkan Jelly Gamat QNC sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

KETIK ⇒ HMI : Jumlah Pembelian + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlp

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp ⇒ 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 14 Botol
HMI : 14 Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

PERHATIKAN HMI adalah kode produk pemesanan sebagai tanda bukti untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI TERIMA/KIRIM.
Harga Boleh Saja MURAH, Tapi Khasiatnya Kalahkan Dengan Obat Jutaan Rupiah!

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.20.000,-
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.30.000,-
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.40.000,-
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.100.000,-

* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
✔ JAMINAN KEASLIAN PRODUK 100%.
✔ GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI
✔ GARANSI UANG KEMBALI 2 KALI LIPAT JIKA PRODUK TIDAK ORIGINAL.
✔ BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Informasi Produk Lengkap Jelly Gamat QnC Asli Indonesia

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Varian Original
Isi 300 mL
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari
*Untuk bayi dan anak anak dosis bisa dikurangi setengahnya*
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI : POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES : P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Kode Produk HMI adalah Kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi tidak dicantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Nikmat Berbagai Kenyamanan dan Keuntungan Berbelanja Online Dari Kami :

  • Produk 100% ASLI dengan stok terbaru
  • Harga produk kami pastikan TERMURAH karena langsung dikirim dari gudang
  • Terdapat pelayanan terbaik ‘BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN’
  • ‘GARANSI UANG KEMBALI’ apabila barang yang kami kirim tidak sampai ke alamat anda
  • Konsultasi gratis 24 jam dengan pakar herbalis
  • Packing AMAN, RAPIH dan GRATIS
  • Barang cepat sampai ke alamat anda
KETENTUAN :

  • KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!! (hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK syarat dan ketentuan berlaku).
  • Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaannya melalui Website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS/WA untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda.
  • Setelah kami kirimkan NO RESInya, Anda bisa langsung CEK STATUS BERADAAN PAKET/PESANAN ANDA besok harinya.
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS/WA/BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan Anda.

INFO PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Posted by : Pengobatan Kista Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html