Pengobatan TBC Alami Yang Ampuh

Pengobatan TBC

Pengobatan TBC - Selamat datang di situs Manfaajellygamatqnc.com. Dihalaman ini kami akan berbagi informasi dan juga solusi pengobatan secara alternatif mengenai pengobatan TBC. Silahkan Anda simak terlebih dahulu pengertian, penyebab dan gejalanya dibawah ini.
TBC (tuberculosis) adalah infeksi bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang menyerang dan merusak jaringan tubuh manusia. Bakteri tersebut dapat ditularkan melalui saluran udara. TBC biasanya menyerang Paru-Paru, namun bisa juga menyebar ke tulang, kelenjar getah bening, sistem saraf pusat, jantung, dan organ lainnya.

Bakteri tuberkulosis menular dari orang ke orang melalui udara. Berikut ini terdapat dalam tetesan sekresi yang keluar dari mulut atau hidung ketika seorang yang sakit sedang batuk atau bersin. Ketika orang disekitarnya menghirup uda yang tercemar, jika itu hanya satu kali maka tidak mungkin menyebabkan infeksi. Akan tetapi diperlukan paparan berulang atau berkepanjangan untuk bisa terinfeksi TBC.

Ketika bakteri masuk ke dalam paru paru, ada dua kemungkinan yang terjadi: bakteri akan dimusnahkan oleh sistem tetap ada. Bakteri yang masih tetap ada ini bisa langsung menginfeksi (ketika sistem kekebalan tubuh lemah) dan timbul gejala TBC, sehingga disebut dengan sakit TBC (TBC Aktif), sedangkan kemungkinan satunya bakteri tetap ada namun tidak aktid menginfeksi dan tidak muncul gejala apapun pada tubuh, kondisi ini disebut dengan TBC Laten.

Penyebab TBC

TBC disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis (MTB) yang dapat menyebar melalui udara. Bakteri ini dapat terhirup jika terjadi kontak dengan penderita tuberculosis atau melalui udara yang sudah dicemari penyakit TBC melalui batuk.

Setelah memasuki tubuh, bakteri masih belum aktif melainkan akan “tidur” selama beberapa waktu. Periode ini disebut masa inkubasi. Karena bakteri tidak aktif, maka tidak akan ada gejala dan tidak pula menular. Jika pasien mengikuti tes bakteri MTB, hasilnya akan positif meskipun tidak ada tanda-tanda sama sekali. Risiko TBC dapat dikurangi secara signifikan jika terdeteksi dini dalam periode inkubasi.

Dari sepuluh orang yang terinfeksi bakteri MTB, hanya satu orang yang biasanya akan berkembang menjadi terjangkit penyakit TBC. Bakteri akan menyerang tubuh ketika sistem kekebalan tidak mampu melawannya, atau bakteri tersebut menunggu hingga sistem kekebalan melemah (misalnya pada orang lanjut usia, atau pada penderita HIV). Jadi, masa inkubasi akan berbeda pada setiap orang. Ketika bakteri mulai aktif, bakteri akan berkembang di dalam paru-paru dan pembuluh darah, lalu bermigrasi ke bagian tubuh lain.

Gejala TBC

Gejala TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukt sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Berikut ini adalah beberapa gejala TBc yang harus Anda diwaspadai, yaitu :

  • Lemah dan lemas
  • Perasaan tidak enak
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul

Pada pasien anak yang tidak menimbulkan gejala, TBC dapat terdeksi diketahui adanya kontak dengan pasien TBC dewasa. Kira kira 30-50% anak yang kontak dengan penderita TBC paru dewasa memberikan hasil uji tuberkulin positif. Pada anak usia 3 bulan sampai 5 tahun yang tinggal serumah dengan penderita TBC paru dewasa dengan BTA positif, dengan dilaporkan 305 terinfeksi berdasarkan pemeriksaan serologi/darah.

Pengobatan TBC Alami Yang Ampuh Dengan Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC merupakan produk obat atau suplemen herbal yang dibuat khusus serta untuk digunakan sebagai Pengobatan TBC yang paling aman dan ampuh. Terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus, jenis ini dikatakan merupakan jenis teripang paling terbaik bila dibandingkan dengan jenis teripang yang lainnnya. Hal ini karena teripang jenis ini memiliki banyak sekali khasiat yang tidak dimiliki oleh jenis teripang yang lainnya sehingga dikatakan pula teripang ini yaitu Teripang Multikhasiat.

Baca Juga : Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Keseahtan KLIK DISINI

Obat Jelly Gamat QnC, produk herbal buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Baca Juga : 20 Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat QnC Berbagai Macam Penyakit KLIK DISINI

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya karena hewan laut ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Cara Pembelian/Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda berminat dan tertarik dengan Jelly Gamat QnC ini bisa langsung mengirim format pemesanan lengkap dengan menyertakan kode produk HMI memulai SMS/WA maupun BBM dengan cantumkan kode produk seperti dibawah ini :

KETIK ⇒ HMI : Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No.Hp/Tlp

Kirim Via SMS/WA : 0853-5115-2300

BBM : D214FCBA

Contoh Pemesanan 18 Botol

HMI : 18 Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

Setiap pemesanan harus mencantumkan kode produk pemesanan HMI sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
Keterangan :

Kirim barang dahulu baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol saja
  • Harga ONGKIR akan admin informasikan kepada anda setelah anda mengirim format pemesanan via SMS/BBM.
  • Jika anda berminat memesan Jelly Gamat QnC caranya sangat mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853 5115 2300 maka kami admin akan langsung memperoses pemesanan anda dan jangan lupa mencantumkan kode format HMI sebagai bukti bahwa anda memesan Jelly Gamat QnC setelah membaca artikel dari website ini.
KELEBIHAN YANG DAPAT ANDA PEROLEH DENGAN BERBELANJA ONLINE KEPADA KAMI

  1. Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  2. Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (Tanggal Merah Tetap Buka).
  3. Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.
  4. Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union.
  5. Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat.
  6. Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim.
  7. Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. 

Posted by : Pengobatan TBC

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html